NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

Info Iftor Majjanan ( ifthor cuma -cuma)

23 Aug 2009 ·


Merupakan kenikamatan yang luar biasa bagi kita di berikan anugrah sebagai orang yang memeluk islam,kita bisa berpuasa sebagai bentuk ketaatan kita kepada allah dan merupakan kenikmatan juga kita bisa shaum di negri kinanah mesir,karena ada teman masisir yang pulang ke indo mengatakan: "enakan di mesir ramadhan nya, bisa dapet musa'adah ",dan diantara nya juga kita bisa mendapatkan ifthor cuma- cuma ,nah itu dia ,Salah satu keistimewaan kita shaum di sini ,mendapatkan ifthor yang tersedia di masjid masjid dengan cuma -cuma.

Begitu banyak masjid yang menyediakan ifthor bagi orang- orang shaum,muhsinin tidak memilah milah , orang mesir kah,orang indonesiakah , orang afrika kah, eropa kah, semuanya bisa mendapatkan asalkan tentu nya kita bisa tertib.
Dan info ini di sampaikan terutama bagi masisir pendatang baru agar bisa menikamti ramadhan pertama di mesir.
Jadi langsung saja , masjid masjid mana yang bisa kita kunjungi agar mendapatkan ifthor, selain menghemat uang kita juga bisa menikmati kebersamaan, betul ga?
1. H7 - Masjid Ibadurrahman , terletak di dekat mahattoh hayyu sabi' .
Menu makan di sini begitu wah, cookdoor (di baca kukdor), menu ini adalah menu cepat saji , berupa nasi biryani, sejenis nasi bukhori, adapun lauk nya tergantung hari,
terkadang kita mendapatkan kuftah, atau juga , ayam , atau yang lain nya, yang jelas makanan nya bisa di bawa pulang , nah itulah keunggulan nya,tapi perlu di perhatikan di sini, kita mulai ngantri sejak ashar, dan antri nya pun bejibun alias banyak banget, mulai dari orang- orang hitam, rusia, dan tentu saja masisir juga tidak ketinggalan.
oke. kita lanjut .

2.Masjid robi'ah adawiah, masjid ini berada di perempatan rob'ah, tentu saja masjid yang di maksud bukan masjid nurul khitob yang sering kita lewati setelah pulang dari kuliah,tapi yang terletak di ujung rob'ah kalau kita mengambil jalan dari sabi'e. Menu makanan di sini adalah seperti biasa : nasi berukuran jumbo (menurut orang asia), daging, atau ayam, atau lain nya .Akan tetapi di sini kita tidak bisa membawa pulang makanan tersebut, ya gimana dunk? makan saja di di situ, di masjid , sambil sekalian taraweh di sana.

3.masjid abu bakar, masjid ini terletak di saqor quraish. Menu makan nya sama sebagaiman di masjid - masjid lain , nasi lemak, nasi kusyari, + syurbah batotis bi lahma( sayur kentang dan daging)ya lumayan lah.

4.Masjid syarbini , masjid ini terletak di suq sayyaroh, menu makanan ny tidak jauh dari masjid lain nya.

5.Masjid nurul huda, masjid ini berada di game. Menu makanan nya sama .

6.Masjid habbah syahhata ,masjid ini berdekatan dengan mahttoh tajamun awwal, terutama bagi kawan- kawan yang berada di tajamu, tidak perlu jauh jauh k h10 atau madinatunnasr, tapi cukup datang saja ke masjid ini,o iya , jangan terlambat datang nya, bisa - bisa habis duluan deh.
Masih banyak masjid lain nya, kali ini kita baru dapat segitu, kalau kawan-kawan masisir punya iunfo selain yang di sebutkan di atas , bisa menginfokan nya ke detikmasisir@yahoo.com.
jangan lupa jika anda suka info ini, do'akan buat pembuat beritanya, biar di terima shaum nya dan ibadah nya, oke, thank you semuanya, nantikan kami di info musa'adah ramadhan.






Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

0 comments:

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers