NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

Wow Natijah Di sobek - Sobek

16 Aug 2009 ·


Kampus Azhar Banat. Kabar turun nya natijah tingkat 4 sya'riah di banat sudah di dapat,hal ini di dapat dari informan putri yang telah mendatangi kampus azhar tanggal 16 agustus kemarin,ada hal yang unik dan menarik di kampus banat ,mungkin informasi ini baru bagi mahasiswa dan mahasiswi yang baru datang dan juga hal ini tidak bisa kita saksikan di kampus banin, emang nya apa sih? natijah yang telah di tempel di sana ( di banat), tidak di biarkan begitu saja untuk sekedar di lihat bagi pencari natijah,tapi juga mereka telah menyiapkan gunting sejak dari rumah untuk siap2 menggunting natijah ,woow sangar sekali mba, natijah nya pun sampai sobek-sobek, ga kebayangkan kalau hal ini terjadi juga di banin, natijah di di banin awet nya minta ampun, dari musim panas sampai musim panas tahun berikut nya , masih ada, walau sudah layu di makan matahari.
Hal yang menarik selain itu juga , tatkala natijah sudah terobek robek dan tergunting -gunting di sana,mereka meninggalkan kertas natijah begitu saja tergeletak dan menindih nya dengan batu,lantas gimana dunk , kalau natijah ny ga sempat di lihat? ya santai aja, kan bisa di tanyakan ke su'un, he he he.



Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

0 comments:

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers