NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

6000 layang-layang terbang di pantai jalur gaza

3 Aug 2009 ·


Sebuah tempat yang telah memecahkan rekor dunia , ribuan anak-anak palestina menerbangkan layang -layang nya di satu tempat secara bersamaan di pantai jalur gaza, Acara ini merupakan bagian dari program Summer Games yang dijalankan oleh UNRWA - satu kegiatan kurikuler dan merupakan program bagi siswa selama mereka libur dari tahun akademik sekolahan nya.Ada sekitar 240.000 anak-anak yang berpartisipasi dalam Summer Games, ini membuktikan bahwa program UNRWA telah menjadi aktivitas yang populer selama liburan musim panas . dan ribuan guru pun ikut berperan dalam program ini dengan tujuan membantu memberikan pengalaman bagi para anak didik nya, tetapi tentunya tidak seperti di dunia lain, anak -anak dan orang-orang gaza selalu dalam kepungan dan blokade israel.
suasana
Layang-layang ini harus tetap berada di udara selama 30 detik semua secara bersamaan - dan ketika datang waktu untuk merekam - media, fans dan anak- anak merasa gembira bersama.
Media internasional, termasuk Al Jazeera berbahasa Inggris, menyaksikan acara rekor ini .
dan dunia pun menyaksikan acara ini sehingga ini merupakan pesan dari gaza bahwa mereka juga dapat menjadi terbaik di dunia meskipun dalam keadaan perang.


Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

0 comments:

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers