NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

Ifthor Dan Sholat Taraweh Di MU

25 Aug 2009 ·

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ifthor dan sholat taraweh di daerah MU tentu yang di maksud bukan Manchester United melainkan masakin ustman , yupz langsung saja , setelah mengambil beberapa pengalaman ifthor dari yang sudah sudah, detikmasisir merekomendasikan agar ifthor di Mu , dengan alasan , di sana tersedia begitu banyak jamuan ifthor, mulai dari masjid UFO , kemudian pinggir jalan dan adalagi yang berada di belakang hadiqotu dauliyyah .

1. Hadiqotu Dauliyyah atau taman internasional (padahal taman nya kecil se, he2) terletak dekat masakin ustman, untuk berbuka puasa di sana kita masuk ke belakang hadiqotu dauliyyah, atau deket pintu masuk taman tersebut, maka kita lihat tenda panjang yang ada di sana, nah di sana lah tempat ta'jil dan ifthor nya, menu masakan nya begitu wah , nasi/ makrunah, lauk nya berupa ayam dengan ukuran rubu' , sayur kentang, iys, kurma dan halawa.

Tempat ini menyediakan sekitar 300 tempat duduk adapun bagi yang terlambat datang dan tidak bisa menempati tempat duduk bisa mengambil makanan nya dari tempat itu, detikmasisir bersama kawan kawan yang pernah sempat ke sana melihat kondisi secara langsung, di sana kita bisa makan dengan puas , karena nasi dan lauk nya berukuran jumbo menurut orang asia tentunya,dan tampak di sana orang orang mesir , kebanyakan dari mereka berasal dari daerah yang sedang bekerja di sana, ada juga orang -orang thailand dan malaysia.jika anda tertarik datang lah di tempat itu setengah jam sebelum berbuka , agar jangan terlambat dan tidak mendapatkan tempat duduk.


2.Masjid UFO , masjid ini terletak di Maskin Utsman , di masjid ini pun telah menyediakan ta'jil dan ifthor makanan yang bisa di bawa pulang, menu makan nya tampak nya tidak jauh denagn masjid lain nya , semangkuk nasi berukuran mangkuk kusyari beserta lauk nya, sederhana memang ,tapi lumayan , bisa di bawa pulang, dan sholat taraweh di sana 8 roka'at ,setelah 4 roka'aat seperti biasa ada kultum nya, selain ikhwan, akhwat juga bisa sholat taraweh di lantai atas, suasana di sana begitu enak dan nyaman untuk beribadah karena kebersihan masjid nya terawat. oke untuk sementara demikian , see you latter.


Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

0 comments:

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers