NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

Akhirnya Aku Jadi Lc

9 Sept 2009 ·

Mungkin bagi sebagian orang akan merasa sedikit risih dengan embel-embel “Lc” diakhir namanya. Tapi lain halnya bagiku, dua huruf tambahan diakhir namaku mempunyai banyak arti.
Yang paling pertama bahwa aku sudah membuktikan kepada orangtuaku betapa tidak sia-sianya mereka menyekolahkanku. “Lc” bagiku adalah hari-hari disaat bapak terus berpuasa daud dan ibu tidak berhenti tahajud.
“Lc” bagiku adalah bulan-bulan selama aku harus bersusah payah kuliah dan menguras otak untuk menghapal. Dan “Lc” juga merupakan batu loncatan untuk adik-adikku agar mereka bisa melompat lebih tinggi.


Betapa semua perjuangan ini akhirnya tuntas. Kiriman uang, do`a, harapan, perjuangan, dan tangis terbayar lunas saat aku mengetahui bahwa aku lulus tahun ini. Alhamdulillah. Namun aku tidak mau menjadi sarjana yang sakit. Aku mau belajar lebih sungguh-sungguh lagi. Aku bersumpah demi kedua orangtuaku bahwa empat tahun lagi aku akan mengganti dua huruf diakhir namaku menjadi “ MA”!

di tulis oleh : Aprina Levy Wulandari Lc



Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

1 comments:

Anonymous said...
24 January 2010 at 10:40  

wah pasti belajarnya tidak pas ujian aja ya hihihi

salut lah.

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers