NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

Apakah Mungkin Orang Yang Berada Di Gua Gunung Melakukan Aksi Teroris?

26 Aug 2009 ·

Seakan tak henti hentinya media masa menggaungkan satu kata ini" teroris", kata ini begitu tenar sejak kejadian 11 september 2001 , yaitu kejadian WTC , kata ini berlanjut dengan serangan amerika ke iraq,(iraq )yang di anggap basis teroris, di dilanjutkan lagi dengan penyerangan ke afganistan, kalimat ini terus berlanjut di berbagai negara setelah terjadinya serangkaian peledakan bom , tak luput juga negara- negara yang mayoritas penduduk islam, mesir dan indonesia.


Indonesia misal kan ,berbagai peledakan bom yang terjadi di indonesia mulai dari kasus bali, sampai yang terbaru adalah bom mariot bertepatan sehari sebelum kedatangan team Manchester ke indonesia, tentu pelaku bom marriott ini bukan dari fans yang anti MU , seperti LIverpool misalkan , chelsea, ac milan dan lain nya, tentu saja bukan mereka yang anti MU yang melakukan ini ,lantas siapa? maka di tuduh lah berbagai jama'ah yang ada di indonesia , lihatlah apa yang selalu anda saksikan dan anda baca di media masa , kata kunci nya adalah " di duga",lipuatn6, detik.com, inilah.com dan lainnya , mereka semua memakai kata kunci ini( "di duga" teroris), dan sejatinya kata di duga adalah tuduhan yang mengada ada, agar masyarakat merasa bahwa pelaku telah tertangkap , dan nyatanya tidak demikian.


kita sendiri mengetahui bahwa teman-teman masisir yang tertangkap "di duga" juga, sebagai teroris,padahal mereka bukan teroris, dan memang nyatanya mereka bukan teroris, sekali lagi kata di duga adalah kata yang tidak memiliki kebenaran akan kenyataan, kata di duga adalah tuduhan palsu.

kemudian kita lihat juga media masa memberikan kata kata ini: islam radikal,islam garis keras, entah di negri manapun yang selalu di anggap radikal adalah islam, istilah istilah ini merupakn istilah yang bombastis agar orang yang mendengar nya merasa ternganga . Dan orang orang akan menjauh dan membenci kalimat islam, kita lihat di amerika , kalau di tanya tentang islam, apa yang terbenak dalam fikiran nya? jawaban nya tidak jauh berbeda : scary ( menakutkan ),teroris, pelaku bom bunuh diri dan lain sebagai nya. kita memang tidak menafikan juga bahwa setelah kejadian WTC tersebut banyak yang memeluk islam, tetapi tentu saja yang benci terhadap islam lebih banyak dari yang memeluknya.



Ada apa dengan semua ini, lantas siapa di balik semua ini? kenapa mereka berbuat demikian? mari kita runtut kejadian demi kejadian nya.

kejadian 11 september di lakukan oleh pemerintahan amerika sendiri

Kejadian 11 september sejatinya adalah kejahatan yang di lakukan sekelompok penjahat yang ada di dalam pemerintahan AS , mereka melakukan kebohongan publik dengan melakukan serangan teror terhadap warga negara nya sendiri,untuk memanipulasi persepsi masyarakat agar mendukung agenda mereka.

Mereka melakukan hal semacam ini selama bertahun tahun,inilah tanggapan dari seorang pakar amerika : saya benar benar heran tentang berapa banyak orang di negara ini yang tidak berpikir. Kita di beri tahu bahwa ada seorang arab yang tinggal di atas perbukitan di luar sana telah membiayai serangan yang paling dahsyat atas negara ini. "apa kamu pikir sekelompok orang yang tinggal di dalam gua akan mampu merontokkan sistem pertahanan udara (NORAD) ? apa kamu pikir orang yang tinggal di dalam gua itu bisa membuat semua ini terjadi? lantas siapa dalang di belakang ini, zionis, ya dia lah pelaku di balik layar atas semua drama yang kita selalu tonton. bagaimana alasan nya :

1. kalau kita melihat kejadian ulangan runtuhnya WTC kita bisa saksikan bahwa hal ini menyerupai adegan ketika sebuah bangunan tua dengan sengaja di runtuhkan dan ledakan dengan dinamit.seolah olah ada detonator ,yang di pasang untuk meruntuhkan bangunan,bang bang bang, ledakan demi ledakan berbunyi, dan di wtc sendiri langsung terdengar bunyi bom dinamit,maksud nya apa? berarti ada benda (dinamit) yang sengaja di tanam di dalam gedung .

2.19 orang yang di duga pembajak pesawat tidak ada dalam daftar penumpang, aneh kan? dan setelah di selediki lagi, bahkan tidak ada penumpang yang ada pada saat itu yang keturunan arab, lebih lanjutnya lagi orang - orang yang di tuduh sebagai pembajak teroris memiliki rumah , mobil , dan kartu kredit yang di bayar oleh pemerintah Amerika Serikat.Mereka sesungguhnya agen amerika serikat.
3. pemerintah G bush pada saat itu menuduh usamah bin laden pelakunya, tahu kah anda , bahwa tidak ada barang bukti yang menyangkutkan bahwa kejadian tersebut di lakukan oleh usamah, bagaimana mungkin orang yang ada di dalam gua, di gunung melakukan serangan yang menggemparkan, dan penulis yakin bahwa osama adalah hanya lah ilusi yang di gambarkan oleh pemerintahan , yang sejatinya mungkin tidak ada dalam dunia ini. Memang ada pernyataan yang mengaku bertanggung jawab atas peledakan tersebut, tetapi tahukah anda gambar video usamah tersebut , orang nya lebih gemuk di bagian pipi dan juga mukanya lebih gelap dari usamah, apa artinya? artinya di sana ada drama pengakuan yang di lakukan oleh pihak pihak tertentu, mereka mengambil orang yang menyerupai usamah dan menyuruhnya untuk mengakui dan bertanggung jawab atas kejadian WTC tersebut. bersambung.......

Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

1 comments:

Anonymous said...
15 October 2009 at 12:21  

ma'af sudah ada pemberitaan sebenarnya mengenai pelaku pembom WTC. visit : http://www.arrahmah.com/index.php/blog/read/939/mengenang-the-magnificent-19-the-true-story-of-11-9

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers