NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

7 Orang Mesir Menghancurkan Mat'am Sehati

7 Sept 2009 ·

Kairo ,senin 7 september 2009.
Di tengah -tengah bulan romadhan yang penuh berkah ini masih ada saja kedzoliman yang di lakukan oleh orang -orang mesir( tentu bukan semua), kali ini yang mengalami kedzoliman dari penduduk mesir adalah yy salah seorang pegawai sehati.

kejadian bermula dari orang -orang mesir seumuran SMA melewati dan mengolok ngolok yy yang berada di situ, tidak menerima perlakuan dari mereka, yy datang mengejar dan terjadilah perkelahian di maktabah yang tidak jauh dari sehati, hingga di lerailah mereka oleh orang yang berada di sana, kejadian pun seolah usai, tetapi ternyata kejadian berlanjut .


Satu jam setelah perkelahian di maktabah datanglah 7 orang mesir yang merupakan gerombolan menuju sehati dan mengobrak abrik Mat'am Sehati, hingga pecahlah kaca - kaca yang ada di sana, mereka melakukan nya dengan beringas , melempar botol dan batu dan hingga memecahkan semua barang , memukul orang yang berada di sana, yy beserta 2 orang teman yang ada di situ pun tidak tinggal diam, mereka pun bertindak dan berteriak , tapi keganasan 7 orang mesir yang seolah di rasuki setan membuat hancur semua nya, yy yang sempat menangkis pukul kayu dengan tangan nya sempat berdarah dan di larikan ke rumah sakit, dan sampai saat pukul 02.30 mereka sedang mengurus- ngurus ke mabahits yang berada di abbas sa'ad.

Detikmasisir yang datang ke tempat kejadian (mat'am sehati) melihat bekas -bekas kejadian , berupa kaca - kaca pecah yang berserakan, bekas botol yang telah di lemparkan , kayu yang di gunakan untuk memukul orang indonesia, di sana juga telah berkumpul teman teman altar(alumni tarogong ), masisir , ketua dan wakil PPMi. dan sekitar jam 3 pagi pun sehati akhirnya tutup.

Hal ini harus menjadi perhatian kita semua, masisir dan KBRI harus mengupayakan jangan sampai kejadian - kejadian ini di remehkan dan tidak di urus oleh polisi mesir, sebagaimana kejadian yang lalu, ratusan mahdor tidak terurus, orang yang tertangkap pun di bebabaskan dalam sehari, jangan menganggap kejadian tersebut hanya hal biasa dan spele.

Bagaimana menurut para masisir , apa yang perlu kita lakukan , tulis komentar anda , siapa tahu akan mejadi solusi buat kita semua di kedepan hari.



Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

0 comments:

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers