NIKMATNYA SEDEQAH 1

NIKMATNYA SEDEQAH 2

NIKMAT NYA SEDEQAH 3

NIKMATNYA SEDEQAH 4

NIKMATNYA SEDEQAH 5

Yusuf Manshur

Malam Pertama Ramadhan Di Masjid As salam

21 Aug 2009 ·


Sebagaimana di penjuru negara muslim lain nya, sambutan kaum muslimin untuk malam pertama ramadhan begitu meriah dan ramai,begitu juga yang di alami di mesir,berbondong bondong orang ,entah itu orang mesir yang gendut, tua , muda,
orang afrika, indonesia, malaysia , berdatangan ,menyambut malam pertama ramadhan dengan solat taraweh di masjid.

Masjid As salam salah satu masjid yang ramai di kunjungi ,langsung di padati oleh orang - orang yang berburu pahala di bulan ini, tak terkecuali oleh masisir, detik masisir sempat bertemu kawan masisir lain nya, seperti dauz al dasuqi, asep ,kang haris dan lain nya.


Imam kali ini di pimpin oleh Syaikh Ahmad Rajab, bukan oleh syaikh yasir salamah sebagaimana 2 tahun yang lalu, tapi tentu saja suara beliau tidak kalah merdu dengan suara syaikh yasir, adapun khotib nya yaitu: syaikh muhammad abdus salam, dalam kultum nya beliau menerangkan tentang fitnah di akhir zaman, dan bulan ramadhan adalah madrosah untuk bertaqarab kepada allah, ia juga menceritakan kisah tentang wanita di zaman umar yang taqwa kepada allah, ketika di suruh oleh ibu nya untuk mencampur susu dengan air(karena pada zaman itu ada larangan dari pemerintahan umar untuk menjual susu yang di campur dengan air)ia menolak nya dan mengatakan: kalau lah umar pun tidak mengetahui, tentu rabb nya umar mengetahui. mendengar demikian umar kagum, dan menawarkan kepada anak anak nya, siapa yang mau menikahi wanita itu, atau dia sendiri yang akan menikahinya , salah seorang dari mereka mengajukan diri, dan buah dari ketakwaan dari keturunan meereka lahir lah umar bin abdul aziz , sang kholifah ke 5 yang di kagumi.

Bagaimana kawan - kawan masisir? terus semangat memburu pahala di bulan ramadhan kan ? jangan lewatkan membaca alqu'an juga , bersilaturahim, dan beramal sebanyak banyak nya.
Ahlan Wa Sahlan Ya Ramadhan Syarofta Ya Syahrol Qur'an.

Baca juga yang ini....



Widget by autolovers | Kodokpinter

1 comments:

Adʍ¡n said...
22 August 2009 at 02:39  

Tes...

KCB 2

Bukan Superstar

http://detikmasisir.blogspot.com/ Adalah wahana informasi mahsiswa yang berada di mesir , untuk saling sharing ide, gagasan dan menampilkan ajang kegiatan event masisir. untuk mengirim tulisan berupa artikel, cerpen , berita, silahkan kirim ke email : detikmasisir@yahoo.com dan untuk memasang iklan anda di blog kami silahkan kontak 0113448053.kunjungi kami tiap hari-karena kami selalu up date. thank you............. .................................................

Archives

Followers